PPPPTK Seni dan Budaya Yogyakarta

Ini adalah pengalaman yang tak bisa aku lupakan.Sekolah ku pada saat itu mengadakan Prakerin (praktek kerja industri) atau PKL.Saat itu aku di tempatkan di PPPPTK Seni dan Budaya Yogyakarta atau biasa di sebut P4TK SB Yogyakarta.
Kepanjangan dari P4TK SB adalah Pusat Pengembangan dan
Pemberdayaan Pendidik dan
Tenaga Kependidikan Seni dan
Budaya Yogyakarta.Gedung nya yang tergabung dengan Politeknik Seni Yogyakarta.Disini aku banyak mendapat kan ilmu dari dosen-dosen yang sudah mahir di bidang nya masing-masing.Orang-orang nya pun sangat ramah dan santun.Selain itu suasana sekitar masih sejuk dan dekat dari gunung Merapi.Letak nya berada di jalan kaliurang 12,5 km,klidon,ngaglik,Sleman,Yogyakarta.
Disini aku dan 5 teman lainnya belajar membuat sketsa,menggambar bentuk,melukis dengan cat air,cat minyak,membuat logo,membuat iklan dan masih banyak lagi...
Selain itu kami juga sering bertemu dengan mahasiswa dari Politeknik Seni.Kami saling bertukar ide dan masukan.Rasanya seru sekali mengikuti prakerin disini selama kurang lebih 4 bulan.
Ingin kembali ke Yogyakarta dengan sejuta pesona dan ilmu keseniannya.
Yang ingin tahu lebih dalam mengenai P4TK SB Yogyakarta,silahkan searching saja di Google,Karena saya tidak mungkin mengulasnya sini.
Saya hanya berbagi pengalaman ketika prakerin di tempat ini.
Thank's for reading....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aesthetic, Waterfall View, Orange Forest, Autumn, Autumn Forest, Fantasy, Beautiful Original Oil Painting 30 x 40 cm

Coastal View, Ocean View Original Oil Painting Art PanoramaArt, Painting Art, Painting Oil, Fine Art, 30 x 40 cm