Lukisan Penari Bedaya Angron Akung

Ini adalah tugas akhir(TA) sekolah ku.Berhubung sekolahku adalah SMK negeri dan aku memilih jurusan Desain Komunikasi Visual,maka aku memilih untuk melukis di atas kanvas berukuran 150 x 110 cm..
Dengan media kanvas dan cat minyak aku mulai menorehkan kuas ku dengan perlahan.Tugas ini ku selesaikan hampir 1 bulan lamanya.
Disini aku melukis seorang penari Bedaya angron akung,yang kalau tidak salah berasal dari Keraton Surakarta.Bukan dengan tanpa alasan aku melukis nya.Karena lukisan sebagai media komunikasi visual yang dapat dilihat oleh semua kalangan,maka aku ingin menyampaikan bahwa ini adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang seharusnya di jaga.
Semoga lukisan ku ini dapat memberi manfaat bagi yang melihat nya.Bukan hanya dari segi seni nya saja yang bisa dinikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aesthetic, Waterfall View, Orange Forest, Autumn, Autumn Forest, Fantasy, Beautiful Original Oil Painting 30 x 40 cm

Coastal View, Ocean View Original Oil Painting Art PanoramaArt, Painting Art, Painting Oil, Fine Art, 30 x 40 cm