Hukum Tarik Menarik (Law of Attraction)

Hi Guys, jika banyak dari kalian yang belum tau tentang apa sih hukum tarik menarik itu? Yuk kepoin artikel aku yang satu ini. Sebenarnya sudah menjadi rahasia umum jika hukum tarik menarik ini banyak dilakukan atau dipraktekan oleh sebagian besar masyarakat, terutama selebriti-selebriti terkenal dunia. Hukum tarik menarik atau yang biasa dikenal dengan Law of Attraction ini sebenarnya secara tidak sadar sudah sering kita gunakan dalam kehidupan serhari-hari. Tapi, banyak juga yang masih tidak paham dengan bagaimana cara hukum tarik menarik ini bisa memberikan dampak positif dalam hidup.

Apa sih manfaat dari mempraktekan hukum tarik menarik ini? Jawabannya adalah kita bisa mewujudkan atau merealisasikan apa yang kita inginkan menjadi nyata. Ya, mewujudkan apasaja yang ada dalam pikiran kalian menjadi bentuk nyata yang bisa kalian lihat, pegang dan kalian miliki. Contoh paling gampang adalah mewujudkan uang yang banyak. Tentu nya ada teknik tersendiri yang nanti akan aku bahas di postingan berikutnya. 

Tindakan memanifestasikan atau mewujudkan sesuatu menjadi nyata adalah salah satu bentuk Law of Attraction atau Hukum tarik menarik. Hal ini juga melibatkan perasaan, pikiran positif dan emosi kita yang berperan penting dalam proses hukum tarik menarik. Ya, sebelum kalian mewujudkan hal yang kalian inginkan, kalian harus fokus pada satu hal yang ada di dalam pikiran yang ingin kalian wujudkan. Setelah itu, usahakan hanya pikiran positif lah yang kalian ciptakan dalam otak. Disertai dengan perasaan yang baik, gembira seperti halnya kalian telah mendapatkan apa yang kalian inginkan. Jadi, disini kalian diharuskan untuk merasakan rasa bahagia ketika kalian sudah memiliki apa yang kalian ingin, padahal sebenarnya belum. Teruslah berada di titik bahagia itu, lalu hal yang tidak kalah penting dalam proses ini adalah melepaskan. Maksudnya melepaskan bagaimana?

Tahap melepaskan apa yang kalian impikan sama seperti hal nya berpasrah kepada Tuhan dan alam semesta. Dengan melepaskan, maka pikiran kalian tidak terobsesi dengan hal yang kalian inginkan. Karena jika kalian terobsesi untuk segera terwujud, maka hal itu akan susah terwujud. Sama saja alam semesta menolak permintaan mu untuk mewujudkan hal yang kamu impikan. Sebagai contoh nya, jika kamu menggenggam erat keinginan mu, maka alam semesta tidak bisa memproses nya. Seolah kamu memberikan perlawanan dengan terus menerus memikirkan hal tersebut. Jika kamu lepaskan dan tetap pada emosi bahagia seperti halnya kamu telah memiliki hal yang kamu inginkan, maka doa atau permohonanmu tersebut akan menjadi tugas nya alam semesta atau Tuhan untuk membawanya kedalam hidupmu.

Sampai disini adakah yang paham?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aesthetic, Waterfall View, Orange Forest, Autumn, Autumn Forest, Fantasy, Beautiful Original Oil Painting 30 x 40 cm

Coastal View, Ocean View Original Oil Painting Art PanoramaArt, Painting Art, Painting Oil, Fine Art, 30 x 40 cm